Minggu, 14 Maret 2010

aplikasi mp3 player untuk ponsel

Aplikasi ini mungkin mungkin sudah lama tapi berhubung ada seseorang teman yang pernah bertanya kepada saya, dan mungkin ini penjelasanya. Untuk musik player atau aplikasi pemutar musik sebenarnya ada berbagai macam jenis untuk ponsel. Seperti Oggplay, Ultra MP3 dan Power MP3, terserah kebutuhan anda yang mana dan apabila anda belum menemukan aplikasi yang cocok untuk ponsel anda silahkan tinggalkan komen anda.

1 Power MP3 full version untuk s60

2. Power MP3 full version untuk s60 v2
Berhubung yang ada cuma file zip maka anda harus menggunakan aplikasi Zip manager untuk membuka dan mengextrak filenya. Atau alternatif lain anda dapat menggunakan aplikasi winrar java atau symbian yang tersedia di halaman depan blog ini.
Untuk aplikasi Power MP3 ini pernah saya coba instal pada ponsel nokia N70. Tampilan dan fitur aplikasi sangat menarik. Pada saat pertama kali instalasi harap baca notifikasi yang muncul karena sebagian berisi kode untuk registrasi ke full version. Aplikasi ini merupakan hasil crack dari cracker. Fitur dan tampilan menyerupai winamp di PC. Dilengkapi grafik equalizer dan ada 11 pilihan skin serta fitur-fitur lain.

3. Oggplay untuk s60

4.Oggplay mod-winamp untuk s60 v3

5. Ultra MP3 full version untuk s80 comunicator
Aplikasi ini dilengkapi dengan keygan untuk memperoleh kode registrasi. Untuk itu harus menggunakan bantuan PC untuk memperoleh kode registrasi melalui keygan. Atau silahkan anda menulis coment dibawah untuk memperoleh kode registrasinya.

6. Oggplay Untuk s80 comunicator


Sumber :
Basri Tamang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar