Minggu, 14 Maret 2010

New Laptop From Hannspree

Walaupun beredar isu bahwa nanti di tahun 2010 akan semarak dengan kehadiran Smartbook yang tentu akan menjadi saingan berat untuk netbook, namun ternyata para produsen belum jera untuk menghadirkan netbook-netbook baru di luar sana.

Salah satunya adalah pihak Hannspree yang mencoba berkiprah di dunia netbook dan akhirnya menghadirkan Hannsnote di Amerika. Netbook 10 inchi tersebut terlihat sama saja dengan netbook lainnya, yaitu menggunakan 1.6GHz Intel Atom N270 sebagai processornya. Namun kalaupun kamu ingin melihat perbedaan lainnya, laptop ini sudah diintegrasikan dengan TV Tunner dengan monitor yang cukup bagus.

Entah apakah laptop ini akan dapat menyaingi netbook keluaran perusahaan lain atau justru harus berjuang sangat keras untuk dapat dilirik oleh pencinta laptop di dunia. Karena kita sendiri tau, saat ini begitu banyak pilihan dan kehadiran produk baru bisa saja menarik atau bahkan tidak dilirik. Dikabarkan netbook ini nantinya akan dipasarkan dengan kisaran harga 380 USD atau sekitar 3,9 juta rupiah. Apakah laptop ini akan hadir di Indonesia juga? Kita lihat saja nanti.

sumber :

By thePinkFighter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar